Say Hi

ad9e8abd81f6ea089d9363c77cf02915Hola. Anneyeong!

Tadinya blog ini mau tentang fanfic-fanfic aja. Tapi nyatanya buat fanfic itu lama dan menguras tenaga. Atau mungkin karena saya kurang berbakat aja kali ya, hehe. Jadi, saya baru memposting 1 chapter aja dan kayaknya gak bakal bisa dilanjutkan. Padahal udah ada alur dan semua serba-serbi gitu. Tapi, ya sudahlah..namanya juga blog-blogan. Iisinya juga isi-isian (?)

Tapi saya akan berusaha kok semaksimal mungkin supaya blog ini bisa berguna buat para fangurl di luar sana. Soalnya hobi saya fangirling ya. Jadi bikin blognya ya ga jauh-jauh dari situ pokoknya.

Oke deh, udah kepanjangan nulisnya. Anda-anda di seberang sana pasti sudah mulai lelah bacanya. Cuz, ini gak penting banget hahaha.

See u in the next post!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s