Monthly Archives: April 2016

[BREAKING NEWS] BTS New MV Teaser!

BANGTAN BANGTAN BANGTAN BOYS! *confetti confetti*

Oke, fine. Ini udah H-16 USM STAN dan H-36 SBMPTN, gurls! Kenapa mereka ngeluarin itu mv teaser sekarang coba. kenapa gak tunggu SBMPTN gueh selesai duluuu. AAAAAAA kerjaannya bukan belajar lagi. Tapi tengok-tengok youtube gara-gara ga tahan pengen nonton mulu plis ya.plis banget ini mah. Hueeeee TT.TT

Bagi yang belom liat teaser mangga diliat dulu aa dan teteh di seberang sana. Hati-hati nanti malah kena candu asmara (?). mihihi Continue reading [BREAKING NEWS] BTS New MV Teaser!

Say Hi

ad9e8abd81f6ea089d9363c77cf02915Hola. Anneyeong!

Tadinya blog ini mau tentang fanfic-fanfic aja. Tapi nyatanya buat fanfic itu lama dan menguras tenaga. Atau mungkin karena saya kurang berbakat aja kali ya, hehe. Jadi, saya baru memposting 1 chapter aja dan kayaknya gak bakal bisa dilanjutkan. Padahal udah ada alur dan semua serba-serbi gitu. Tapi, ya sudahlah..namanya juga blog-blogan. Iisinya juga isi-isian (?)

Tapi saya akan berusaha kok semaksimal mungkin supaya blog ini bisa berguna buat para fangurl di luar sana. Soalnya hobi saya fangirling ya. Jadi bikin blognya ya ga jauh-jauh dari situ pokoknya.

Oke deh, udah kepanjangan nulisnya. Anda-anda di seberang sana pasti sudah mulai lelah bacanya. Cuz, ini gak penting banget hahaha.

See u in the next post!